get app
inews
Aa Read Next : Perselingkuhan Kompol D Akhirnya Bocor usai Kasus Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur

Seorang Pria Nekat Selingkuh dengan Mertuanya, Digerebek saat Sedang Bersetubuh

Selasa, 27 Desember 2022 | 14:59 WIB
header img
Seorang pria kepergok sedang Bersetubuh dengan Mertuanya, (Foto : TikTok/@norma_risma)


Setelah menjalani pernikahan selama satu tahun lamanya, kecurigaan hubungan tersebut bukannya menghilang tetapi justru semakin membuat penggugat menghantui pikirannya.

Ditambah bukan dari pikirannya sendiri, desas- desus dari tetangga dan keluarga penggugat bahwa antara tergugat dengan ibu kandung penggugat ada hubungan khusus/istimewa juga terdengar.

Tidak cukup sampai disitu, sang penggugat juga pernah memergoki suaminya itu menyewa wanita panggilan lewat aplikasi.

"Bahwa perselisihan/cekcok antara penggugat dan tergugat juga dipicu oleh perbuatan tergugat yang juga pernah memesan wanita/pelacur melalui aplikasi yang ada pada handphone tergugat dengan tujuan untuk berhubungan badan," katanya yang dikutip dari Okezone.

Bahkan suaminya tak pandang bulu melakukan kekerasan kepada penggugat jika disinggung masalah perselingkuhan dengan mertuanya atau dengan wanita lain.

Puncaknya, warga akhirnya menggerebek pria tersebut pada 16 November 2022. Alangkah kagetnya warga, pria tersebut sedang melakukan hubungan badan dengan mertuanya sendiri.

Warga yang sudah tidak tahan itu menggerebek keduanya ketika istri dari tergugat sedang tidak dirumah dan sedang bekerja.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut