get app
inews
Aa Read Next : Bejat ! Anggota DPRD Berani Raba Payudara Seorang Mahasiswi Tanpa Rasa Malu

Oknum Anggota DPRD dari PDIP dan Nasdem Medan Mabuk Berat Ngamuk di Tempat Hiburan Malam

Selasa, 27 Desember 2022 | 12:11 WIB
header img
Dua oknum DPRD Medan mabuk dan ngamuk di tempat hiburan malam, (Foto : Okezone)

MEDAN,iNewsSalatiga.id - Terekam CCTV dua anggota DPRD PDI Perjuangan dan Partai Nasdem mabuk minuman keras di tempat hiburan malam High Five, Jalan Abdullah Lubis Medan. Dua oknum DPRD tersebut juga mengamuk dan melakukan penganiayaan.

Bukti pembayaran dan rekaman CCTV menjadi bukti bahwa kedua oknum DPRD mabuk di tempat hiburan

Diketahui dua oknum anggota DPRD Medan itu adalah Roni Sinaga dan Habib Sinuraya. Setelah video mereka menyebar keduanya menghilang tidak pernah terlihat ngantor lagi.

Karena takut bertemu wartawan dan dijejali berbagai pertanyaan, kedua politikus tersebut sengaja absen, bahkan dalam rapat paripurna pun mereka menghilang.

Sebelumnya Roni membantag bahwa dirinya tidak minum miras, ditambah dirinya mengaku ke tempat hiburan malam itu bersama sang istri. akan tetapi CCTV mengungkap fakta yang sebenarnya.

Dalam rekaman CCTV terlihat Roni tengah mabuk berat. Dirinya bahkan harus diboyong oleh dua orang saat berada di tempat hiburan itu. Selain itu istrinya yang dikatakan ikut bahkan tidak terlihat.

Dalam rekaman CCTV itu juga tampak dia tergeletak akibat mabuk. Sementara rekannya Habib tampak sedang mencekik botol miras. Setelah itu, keduanya terlibat penganiayaan seorang warga.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut