get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia Orang Pertama yang Berhasil Dibohongi Rekayasa Kuat Ma'ruf

Kuat Ma'ruf Tidak Tahu Tentang Pelecehan, Pengacara Brigadir J : Putri Halu Minta Diperkosa

Jum'at, 11 November 2022 | 12:55 WIB
header img
Pengacara keluarga Brigadir J mengungkapkan bahwa Putri Candrawathi berhalusinasi sudah dilecehkan, (Foto : MNC Portal)

JAKARTA,iNews.id - Kuat Ma'ruf melalui pengacaranya mengau bahwa dirinya tidak mengetahui tentang adanya dugaan pelecehan yang dialami Putri Candrawathi. Jawaban yang sama juga diungkapkan oleh asisten rumah tangga (ART) keluarga Ferdy Sambo, Susi.

Oleh karena itu, kuasa hukum keluarga Brigadir J, Martin Simanjuntak, meyakini bahwa dugaan pelecehan seksual memang tidak pernah terjadi.

"Ya memang itu tidak ada (pelecehan seksual) itu, itu hanya halusinasi Putri Candrawathi saja, angan-angan Putri saja, dia minta diperkosa padahal sebenarnya mungkin saja dia yang melakukan itu, makanya yang lain tidak ada yang melihat," kata Martin saat dihubungi MNC Portal, Jumat (11/11/2022).

Sebenarnya, kata Martin, dugaan pelecehan seksual tersebut sudah terpatahkan, saat Susi mengubah keterangannya yang telah disampaikan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) ketika proses penyidikan di Kepolisian.

"Karena emang enggak ada itu kekerasan seksual, dan semua yang dituduhkan sudah terpatahkan, awalnya kan mereka bilang, Susi bilang (Yosua) mau membopong, si Josua (mau bopong Putri), ternyata ga ada kan," ucapnya.

Selanjutnya, pada sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 31 Oktober 2022, Susi bercerita bahwa Putri pergi ke mal di Yogyakarta bersama Yosua, dan Eliezer pada 5 Juli 2022. Padahal, dugaan pelecehan seksual terjadi pada 4 Juli 2022.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut