get app
inews
Aa Read Next : Kuat Ma'ruf Tidak Tahu Tentang Pelecehan, Pengacara Brigadir J : Putri Halu Minta Diperkosa

Kuat Ma'ruf Tak Mau Minta Maaf ke Orang Tua Brigadir J dan Bersumpah Tidak Berniat Membunuh

Rabu, 02 November 2022 | 15:20 WIB
header img
Kuat Ma'ruf bertemu dengan kedua orang tua Brigadir J di persidangan tetapi tetap tidak mau meminta maaf, (Foto : Ari Sandita)

JAKARTA,iNews.id - Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Terdakwa Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal Wibowo sempat menyampaikan belasungkawanya pada keluarga Brigadir J, khususnya ibunda Rosti Simanjuntak.

Namun, Kuat terlihat tak menyampaikan permintaan maaf. Dia hanya mengungkapkan tak punya niatan menghabisi nyawa Brigadir J.

Kuat Ma'ruf menyampaikan rasa belasungkawanya dan mendoakan agar Brigadir J diterima di sisi Tuhan. Untuk keluarga Brigadir J, Kuat juga mendoakan agar diberikan ketabahan dan kesabaran.

Namun, terkait salah atau tidaknya dia dalam kasus dugaan pembunuhan Brigadir J, dia berharap agar proses pengadilan yang menentukannya. Dia tetap bersikukuh tak punya niatan menghabisi nyawa Brigadir J sabagaimana didakwakan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Saya berharap biar proses pengadilan yang akan menentukan salah atau tidaknya saya. Karena demi Allah saya tidak ada niat seperti yang didakwakan kepada saya," kata Kuat di persidangan, Rabu (2/11/2022).

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut