get app
inews
Aa Read Next : Perang Ukraina Bisa Sampai Tahun Depan, Ancaman Nuklir Rusia dan Perang Dunia III Terlihat

Putin : Saat Nuklir Kami Ditembakan, Mereka Tidak akan Punya Waktu Bertobat

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 12:35 WIB
header img
Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan tentang kiamat nuklir, (Foto : Okezone)

MOSKOW,iNews.id - Dalam sebuah acara Diskusi Valdai di Moskow menghadirkan Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden Putin ditanya tentang komentarnya pada tahun 2018 tentang kiamat nuklir.

Fyodor Lukyanov yang menjadi moderator menanyakan pernyataan Putin pada tahun 208 yang berbicara orang-orang Rusia yang menjadi korban agresi akan oergi ke surga jika terjadi kiamat nuklir.

"Kami menjadi sedikit khawatir mengingat komentar Anda yang dibuat di sini empat tahun lalu ketika Anda mengatakan bahwa kita semua akan pergi ke surga.”

“Kita tidak terburu-buru untuk sampai ke sana, kan?” tanya Lukyanov, seperti dikutip dari Russia Today, Jumat (28/10/2022).

Putin tetap diam selama beberapa detik, saat beberapa penonton tertawa. Moderator memecah kesunyian dengan mengatakan, “Sekarang setelah Anda tenggelam dalam pikiran, ini semakin mengkhawatirkan.”

Presiden Putin tertawa dan berkata, "Saya sengaja tenggelam dalam pikiran untuk membuat Anda khawatir." "Efeknya telah tercapai," ujarnya.

Pada 2018, Putin pernah ditanya tentang kemungkinan perang nuklir. Dia menanggapi dengan mengatakan bahwa Moskow, sesuai dengan doktrinnya saat itu, tidak dapat meluncurkan serangan nuklir pendahuluan dan hanya dapat melakukan serangan balik.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut