get app
inews
Aa Read Next : Perselingkuhan Kompol D Akhirnya Bocor usai Kasus Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur

Terciduk Suami Hamil dengan Mantan Muridnya, Guru Cantik Malah Pilih Jadi Pabrik Bayi berbayar

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 12:08 WIB
header img
ketahuan hamil dengan mantan muridnya, seorang guru cantik akhirnya pilih jadi pabrik bayi untuk pria lain sekalian, (Foto :Jam Press/@amy.kupps93)


"Saya pikir dunia akan menjadi tempat yang lebih baik jika orang-orang lebih tampan dan memiliki gen saya. Saya pasti akan mewariskan mata, rambut, fitur wajah yang kuat, metabolisme tinggi, dan kecerdasan saya," ujarnya.

"Tidak masalah jika pria itu jelek, bayinya akan cantik jika saya ibunya," paparnya, seperti dikutip The Mirror, Sabtu (15/10/2022).

"Dengan gangguan medis, saya berpotensi memiliki kembar empat di beberapa titik. Ketika anak-anak bertambah besar, mereka juga dapat memiliki anak-anak yang cantik dan siklusnya akan berlanjut," paparnya.

Bintang OnlyFans yang dilaporkan menghasilkan sekitar USD22.000 per bulan ini mengatakan dia memiliki penawaran untuk memiliki anak sepanjang waktu dan mereka yang membuat penawaran kebanyakan adalah pria yang sudah menikah.

"Peselingkuh adalah sensasi di tempat tidur, terutama karena mereka belum pernah bahagia selama bertahun-tahun sehingga mereka bersedia melakukan apa pun untuk membuat saya bersemangat," katanya.

"Saya cenderung memilih pria berusia akhir 30-an atau 40-an tahun, karena mereka jauh lebih romantis, stabil secara finansial."

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut