Logo Network
Network

Puan-Cak Imin di Warung Pecel: PDIP dan PKB Partainya Wong Cilik Siap Membangun Bangsa

Abdul Malik Mubarok
.
Senin, 26 September 2022 | 09:00 WIB
Puan-Cak Imin di Warung Pecel: PDIP dan PKB Partainya Wong Cilik Siap Membangun Bangsa
Puan dan Cak Imin bahas komitmen pembangunan negara di warung pecel, (Foto : FOTO/Twitter Puan Maharani)

JAKARTA,iNews.id - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar melakukan pertemuan dengan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani pada hari Minggu (25/9/2022).

Pertemuan Puan dan Cak Imin dibalut dalam ziarah kubur di makam mantan Ketua MPR Taufiq Kiemas di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta. Tak cukup di situ, kedua tokoh politik itu melanjutkan pertemuan di warung pecel.

"Tidak di kantor, tidak di rumah, pertemuan hari ini di warung pecel," tulis Puan Maharani melengkapi unggahan foto di akun Twitter-nya, Minggu (25/9/2022).

Puan menjelaskan alasannya memilih warung pecel sebagai tempat bertemu. Menurut cucu Proklamator RI Soekarno itu, PDIP dan PKB adalah partai masyarakat kecil.

"Kenapa warung? Ya kenapa tidak, PDI Perjuangan dan PKB sama-sama partainya wong cilik, partainya wong sendal jepit. Akar rumput inilah yang menjadi energi perjuangan kami," tulis Pun dalam cuitan yang sama.

Puan mengatakan, dalam pertemuan itu dirinya dan Cak Imin tak hanya setuju untuk makan pecel bareng tapi bersepakat bersama-sama membangun bangsa dan negara Indonesia.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update