get app
inews
Aa Read Next : Setelah Malam Pertama, Gadis 15 Tahun Diceraikan Dituding Tidak Perawan

Anne Ratna Gugat Cerai Setelah 19 Tahun Temani Perjuangan Dedi Mulyadi

Kamis, 22 September 2022 | 09:47 WIB
header img
Dedi Mulyadi digugat cerai oleh Anne Ratna Mustika, (Foto : SINDOnews)


Pada Pilbup 2018 lalu Anne mencalonkan diri sebagai Bupati Purwakarta, yang akhirnya terpilih dan dilantik menjabat sebagai Bupati Purwakarta sampai dengan sekarang.

Selama menjabat sebagai bupati, Ambu Anne terkenal dengan keramahtamahnannya. Tak ada kesan membeda-bedakan status sosial, meski saat ini dirinya menjadi orang nomor satu di Purwakarta. Kesederhanaan melekat dalam dirinya.

Di balik senyum ramah yang selalu menghiasi wajahnya tersebut, Ambu Anne saat ini mendadak menjadi perbincangan setelah dikabarkan melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta pada Senin 19 September 2022 kemarin.

Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa membenarkan gugatan cerai yang dilayangkan resmi oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, yang telah diregister dengan nomor perkara 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

"Ya benar, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika melawan H. Dedi Mulyadi. Dan sidang pertama sudah dijadwalkan digelar pada Rabu, 05 Oktober 2022 nanti,"ujarnya.
Asep tidak bisa menjelaskan alasan mengenai gugatan cerai yang diajukan Ambu Anne. "Adapun sidang pertama akan digelar terbuka dan kemudian setelah pada masuk pada pokok perkara sidang akan digelar secara tertutup,"pungkasnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut