Logo Network
Network

Siswi SMP Ditendang Jatuh oleh Abdi Negara, Yuni Astuti : Sungguh Memalukan

Erfan Erlin
.
Kamis, 15 September 2022 | 14:19 WIB
Siswi SMP Ditendang Jatuh oleh Abdi Negara, Yuni Astuti : Sungguh Memalukan
Aparat negara yang menendang motor anak SMP, (Foto : Okezone.com)

JOGJA,iNews.id - Andi Adi, seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) di Sinjai, Sulawesi Selatan menjadi viral di media sosial usai terekam sedang menendang siswi SMP di tengah jalan hingga terjatuh.

Tindak kekerasan ini bermula dari kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara oknum ASN dengan siswi SMP tersebut.

Ketua DPW Perindo DIY, Yuni Astuti angkat bicara mengenai kejadian tersebut. Menurut Yuni, aksi penendangan yang dilakukan tersebut tidak seharusnya dilakukan. Apalagi pelakunya adalah seorang ASN yang merupakan seorang abdi negara.

"Saya mengecam kejadian tersebut. Kejadian itu kan diduga awalnya adalah karena kecelakaan. Kalau karena kecelakaankan harusnya bisa dirembug bagaimana solusi terbaiknya bukan justru mengedepankan emosi dan kekerasan seperti itu. Toh juga sepintas di video mobil tidak mengalami kerusakan yang parah," kata Yuni, Rabu (14/9/2022).

"Ini sesuatu yang memalukan, masak seorang pria tega menendang perempuan. Apa enggak ingat sama ibu dan istrinya yang juga seorang perempuan. Yang bikin semakin geram ternyata pelaku penendangan adalah seorang oknum ASN yang seharusnya menjadi contoh, pengayom dan pelayan masyarakat," sambung Yuni.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update