get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Pelosi ke Taiwan Bisa Letupkan Invasi China yang Lebih Berbahaya dari Perang Ukraina

Heboh! Wanita Penari Telanjang Disewa Untuk Meghibur Lansia di Panti Jompo

Kamis, 15 September 2022 | 09:30 WIB
header img
Lansia di Panti Jompo dihibur oleh wanita penari telanjang, (Foto : /Screenshot via news.com.au)


Bos panti jompo mengeluarkan pernyataan permintaan maaf setelah rekaman video itu memperlihatkan adegan layaknya pesta beruap. Pihaknya mengaku sangat menyesali insiden yang terjadi pada 7 September, tiga hari sebelum festival panen tahunan di kawasan itu. Staf dari fasilitas yang dikelola pemerintah mengatakan kepada media lokal bahwa pesta Festival Pertengahan Musim Gugur di rumah itu telah ditangguhkan selama dua tahun karena pandemi.

Untuk membangkitkan semangat warga lansia, mereka telah mengatur agar penari melakukan pertunjukan yang beruap. Seorang juru bicara panti jompo mengatakan bahwa tindakan penari telanjang itu terlalu antusias dan berapi-api, menambahkan bahwa personel panti akan lebih berhati-hati ketika merencanakan acara semacam itu di masa depan.

Mereka mengatakan ada juga permainan bingo yang lebih tenang di aula perawatan, di mana para pensiunan menikmati makan kue bulan bersama. Ini diikuti oleh karaoke sebelum perempuan muda dengan pakaian terbuka dibawa ke aula utama.

"Tujuan dari acara tersebut adalah untuk menghibur warga dan membuat mereka bahagia. Kami sangat menyesal atas pelanggaran yang ditimbulkan," kata pihak juru bicara panti, seperti dikutip dari news.com.au, Kamis (15/9/2022).

Festival Pertengahan Musim Gugur atau Festival Kue Bulan adalah salah satu hari libur terpenting dalam budaya Asia. Di China, perayaan ini ditandai dengan reuni, syukuran atas panen, dan doa untuk keberuntungan.
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut