Logo Network
Network

Manis dan Cantik, Wanita ini Tuntas Kuliti Kambing Kurang dari 10 Menit Sendirian

Putra Tangguh Salsabil, Okezone
.
Rabu, 14 September 2022 | 14:45 WIB
Manis dan Cantik, Wanita ini Tuntas Kuliti Kambing Kurang dari 10 Menit Sendirian
Huiran, wanita yang mampu kuliti kambing kurang dari 10 menit, (Foto : 8days.sg)

SALATIGA,iNews.id - Semua wanita pasti ingin terlihat anggun, menarik serta cantik, hal tersebut dilakukan salahsatunya adalah untuk menarik perhatian. Akan tetapi ada hal lain yang dapat menarik perhatian dari seorang perempuan. Seperti kemampuan memasak, mandiri, pengambilan keputusan, keibuan, dan kemampuan lainnya.

Seorang gadis asal Uighur, menarik perhatian netizen dengan kemampuannya menguliti domba dalam delapan menit. Gadis bernama Huiran ini menunjukkan kemampuannya dalam menguliti domba melalui media sosialnya. Kehidupannya cukup menarik hingga membuatnya memiliki banyak penggemar.

Berikut Okezone merangkum fakta menarik dari gadis cantik yang viral karena piawai menguliti domba, dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (13/9/2022).

1. Punya peternakan domba


Domba yang dijaga oleh Huiran adalah miliknya. Ia dan keluarganya pindah ke daerah peternakan dan mulai mengurus domba-domba. Saat itulah Huiran berpikir untuk mendokumentasikan kegiatannya mengurus domba.

2. Tak malu menjadi penggembala



Huiran mengaku sengaja mengunggah kegiatan menggembala domba di media sosial. Dirinya ingin menunjukkan, wanita cantik dan menawan pun bisa melakukan pekerjaan yang tidak terpikirkan orang pada umumnya.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update