get app
inews
Aa Read Next : Misteri Kontak "Tuhan Yesus" di Grup WA Sambo CS Usai Yosua Dibunuh

Video Pintu Rahasia di Rumah Sambo, Polri : Hoaks, Kan Sudah Disampaikan Dokter Forensik

Selasa, 06 September 2022 | 09:33 WIB
header img
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebut temuan pintu rahasia di rumah Ferdy Sambo adalah hoaks, (Foto : Antara)

JAKARTA,iNews.id - Beredar video viral yang memperlihatkan adanya pintu rahasia di rumah Eks Irjen Ferdy Sambo sudah dipastikan oleh Polri adalah informasi palsu atau hoaks. Ferdy Sambo merupakan tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

"Hoaks lah itu kan itu sudah disampaikan oleh dokter forensik," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, Senin (5/9/2022).

Dedi memastikan, tidak ada pintu rahasia di rumah Ferdy Sambo sebagaimana pernyataan yang viral di media sosial (medsos).

"Tidak ada," ujar Dedi.

Diketahui, Polri telah menetapkan lima orang tersangka dalam kasus pidana pembunuhan berencana Brigadir J. Mereka adalah, Irjen Ferdy Sambo, Bharada E, asisten rumah tangga sekaligus supir Kuat Ma'ruf dan Bripka Ricky Rizal, serta Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Dalam kasus ini, Polri memastikan bahwa tidak ada peristiwa tembak menembak. Faktanya adalah, Bharada E disuruh menembak Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo.
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut