get app
inews
Aa
Read Next : Kalah 1-3, Lionel Messi dan Tim Gagal Masuk Semifinal!

Pakaian Lusuh dan Bawa Karung Berisi Uang Ratusan Juta, Kakek Wardji Beli Mobil Tanpa Cicil

Kamis, 25 Agustus 2022 | 11:35 WIB
header img
Seorang kakek berpakaian lusuh membeli mobil dengan uang dikarungnya tanpa cicil, (Foto : YouTube Sales Solo )

SRAGEN,iNews.id - Seorang kakek yang berpakaian lusuh mengagetkan sebuah showroom mobil. Kakek Wardji, warga Desa Bangunsari, Kabupaten Sragen ini mendatangi showroom mobil bersama istri membawa sebuah karung besar ternyata berisi uang tunai Rp170 juta. Uang itu untuk membeli mobil secara cash atau tunai tanpa cicilan.

Kejadian itu pun viral setelah diunggah di media sosial. Seperti dilihat dari unggahan kanal YouTube Sales Solo, Rabu (24/8/2022), sepasang suami istri itu turun dari angkot di dealer mobil Sragen dan mencari sales cantik bernama Dezy Ais, orang yang melayaninya dengan ramah saat pertama kali mencari mobil.

Kakek Wardji memang tampil sangat sederhana mengenakan kemeja batik hijau tosca dan celana bahan yang warnanya sudah memudar.

Rambutnya yang sudah memutih terlihat gondrong, sehingga memberi kesan berantakan. Bajunya pun terkesan lusuh, terlebih kancing kemeja teratasnya tak di kancing rapi. Begitu pula sang istri yang tampil sederhana dengan kaus putih dan celana panjang ungunya.

Namun manusia memang tak boleh memandang luarnya saja. Siapa sangka, kakek tersebut memiliki uang ratusan juta rupiah, bahkan mampu membeli mobil mewah secara tunai.

Sebelumnya, pada pertemuan awal, Kakek Wardji datang dengan berjalan kaki ke dealer mobil, menempuh jarak sekitar 6-7 kilometer dari rumahnya di Desa Bangunsari, Sragen.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut