get app
inews
Aa Read Next : Ada Celah Ferdy Sambo Lolos dari Hukuman Mati, Nama Hotman Paris Kembali Mencuat

Skenario Sambo Dibongkar, Mahfud MD : Menangis Kepada Kompolnas Bilang Terdzolimi

Minggu, 14 Agustus 2022 | 09:35 WIB
header img
Menko Polhukan Mahfud MD ,(Foto : SINDOnews)

JAKARTA,iNews.id - Skenario yang disusun Ferdy Sambo terkait kasus penembakan Brigadir J di Duren Tiga, Jakarta Selatan dibongkar oleh Menko Polhukam Mahfud MD. Menurut Mahfud, Sambo memanggil Anggota Kompolnas Poengky Indarti, untuk mendengarkan tangisannya, seolah tembak menembak antar polisi benar terjadi.

Kata Mahfud MD, hal itu dilakukan Ferdy Sambo sebagai jebakan psikologis.

"Itu bukan main pra kondisinya, sebelum skenario itu dimunculkan. Tidak banyak orang yang tahu sudah ada jebakan psikologis kepada orang-orang tertentu untuk mendukung bahwa itu tembak menembak," ujar Mahfud dalam podcast Deddy Corbuzier di Youtube, seperti dikutip, Sabtu (13/8/2022).

"Kompolnas, dipanggil Pak Sambo ke kantornya. Hanya untuk nangis di depan kompolnas. 'saya teraniaya, kalau saya sendiri ada di situ, saya tembak habis dia'. Yang dari Kompolnas Mbak Poengky," kata Mahfud menirukan perkataan Sambo.

Tak cuma Poengky Indarti, menurut Mahfud MD sejumlah pesohor lainnya juga dipanggil Sambo untuk mendengarkan tangisan dan sudah dirancang agar mereka percaya dengan skenario yang dibuat Ferdy Sambo. Namun, nama lainnya disensor dalam podcast tersebut.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut