get app
inews
Aa
Read Next : Hanya Butuh 2 Tahun, Gadis 7 Tahun Mampu Hafal Al-Quran dan Bantu anak-anak Suriah

Merasa Cantik, Milyader Amerika Masuk Islam Karena Tidak Dipandang Orang Islam di Lift

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:00 WIB
header img
Milyader cantik masuk Islam karena pemuda Maroko menjaga pandangannya, (Foto : Shutterstock)

JIKA Allah Subhanahu wa ta'ala sudah berkehendak maka tidak ada satupun yang bisa menghentikannya, termasuk datangnya hidayah. Seperti dialami miliarder cantik Amerika ini, panggil saja Maryam. Ia mantap menjadi mualaf usai betemu pemuda Muslim asal Maroko yang sangat menjaga pandangannya, tidak ingin menatap dirinya yang sangat menarik.

Ya, karena merasa cantik, wanita kaya raya ini merasa heran ada pria yang tidak ingin melihatnya. Apalagi, mereka bertemu di lift, ruangan yang cukup sempit kala itu.

Pada suatu hari miliarder cantik Amerika ini memasuki lift di kantor pusat perdagangan dunia. Mulanya ada banyak orang yang berdiri di dalamnya. Namun satu per satu keluar, meninggalkan dirinya dengan seorang pemuda asal Maroko.

Anehnya, meski tinggal berdua, pemuda Maroko itu tetap menundukkan kepala dan enggan menatapnya. Merasa penasaran, wanita cantik ini pun menanyakan alasannya secara langsung.

"Kenapa kau tidak melihatku? Bukankah aku ini cantik? Lihatlah aku! Aku ini gadis yang cantik," ujar wanita tersebut, dikutip dari Ummu TV, Kamis (10/8/2022).

Pemuda Maroko itu akhirnya menjelaskan bahwa agamanya mengajarkan untuk tidak melihat lawan jenis, karena ditakutkan timbul syahwat. Sang wanita pun penasaran dengan agama pria itu, lalu bertanya kembali mengenai ajaran Islam.

Singkat cerita, Maryam merasa takjub dengan kesopanan dan kesantunan sang pemuda. Ia pun meminta pria tersebut menikahinya dan berjanji akan memberikan seluruh harta warisan yang berupa perusahaan besar dengan ribuan pekerja.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut