get app
inews
Aa Read Next : Berani Putar Film Homoseksual Tanpa Sensor, Arab Saudi Buat Geger

Komentari Citayam Fashion Week , TGB Soroti Fenomena Pencarian Pasangan Sesama Jenis

Sabtu, 30 Juli 2022 | 10:25 WIB
header img
TGB Soroti fenomena Citayam Fashion Week, (Foto : MPI)


"Tak henti saya melihat video tersebut berucap Innalillahi, dengan mame pete dengan mame (anak laki-laki cari anak laki-laki). Ini tugas kita (meluruskan)," ucapnya

Ditambahkan peraih Bintang Mahaputra Utama ini, fenomena seperti Citayam ini juga tak lepas dari kondisi di rumah. Bila rumah mereka nyaman, tak mungkin akan tidur di emperan.

"Rumah itu tak harus mewah, tapi nyaman. Tak hanya dapat dihadapi dengan menggerutu," imbuhnya.

TGB mengingatkan kepada para orang tua, bila sayang kepada anak maka harus memberikan perhatian yang baik. Fenomena Citayam Fashion Week yang berlokasi tak jauh dari Stasiun MRT Dukuh Atas ini memuncukan pro dan kontra.

Anak-anak muda yang datang dari daerah-daerah pinggiran Jakarta didapati tidur di sekitar stasiun BNI Dukuh Atas. Dalam sebuah video mereka didapati terlelap di emperan.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 29 Juli 2022 - 10:41 WIB oleh MNC Media dengan judul "TGB Heran dengan Fenomena SCBD, Ada yang Sampai Tidur di Emperan". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://nasional.sindonews.com/read/840205/15/tgb-heran-dengan-fenomena-scbd-ada-yang-sampai-tidur-di-emperan-1659064072?showpage=all
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut