get app
inews
Aa Read Next : Sebut TNI Gerombolan, KSAD Dudung Sudah Memaafkan Effendi Simbolon

Dapat Gelar Datuk, KSAD Dudung Dikukuhkan Jadi Anggota Kehormatan Lembaga Adat Melayu

Selasa, 19 Juli 2022 | 12:08 WIB
header img
KSAD Dudung Abdurachman diberikan gelar Datuk,(Foto : Dispenad)


Dalam acara tersebut turut hadir Gubernur Jambi Al Haris. Dia mengatakan, pengukuhan Dudung sebagai Anggota Kehormatan LAM adalah bentuk penghargaan dari masyarakat Jambi.

Menurut dia, kedatangan Dudung diyakininya membawa manfaat bagi masyarakat terutama dalam hal ketahanan pangan, pencegahan dan penanganan karhutla serta stunting di Jambi.

“Semangat luar biasa yang dibawa Jenderal Dudung ke Jambi ini, hendaknya menjadi contoh bagi kita semua untuk lebih giat lagi membangun dan menyejahterakan masyarakat Jambi,” ujarnya.

Ketua LAM Jambi Hasan Basri mengingatkan bahwa penganugerahan ini mengukuhkan Dudung sebagai menjadi Datuk, yaitu tempat berlindun, pengasuh,, serta pembimbing seluruh anak negeri, terutama masyarakat Jambi.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 19 Juli 2022 - 06:49 WIB oleh Riana Rizkia dengan judul "KSAD Dudung Jadi Anggota Kehormatan Lembaga Adat Melayu, Diberi Gelar Datuk". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://nasional.sindonews.com/read/830225/14/ksad-dudung-jadi-anggota-kehormatan-lembaga-adat-melayu-diberi-gelar-datuk-1658185649
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut