get app
inews
Aa
Read Next : SMP RUQ Salatiga Gelar Olimpiade Al-Qur'an dengan Hadiah Puluhan Juta, Buruan Daftar!

Seorang Anak yang Gagap Berubah Menjadi Lancar dan Merdu Suaranya Ketika Baca Al-Quran

Minggu, 03 Juli 2022 | 05:02 WIB
header img
Seorang anak yang gagap berubah jadi lancar saat mambaca Al-Quran, (YouTube Taddabur Daily)

MEMBACA Alquran secara rutin memang memberikan manfaat luar biasa, bahkan dapat membantu mengobati penyakit fisik maupun penyakit hati. viral di media sosial video bocah gagap jadi sangat lancar ketika lantunkan ayat-ayat Alquran.

Sebagaimana Allah Subhanahu wa ta'ala berfirman, “Dan kami turunkan Alquran sebagai penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman.” (QS al-Isra [17]: 82)

Maka itu, tidak heran bila banyak Muslim yang berlomba-lomba membaca Alquran untuk keselamatan di dunia maupun akhirat kelak. Keajaiban Alquran itu terlihat dalam video yang diunggah kanal YouTube Tadabbur Daily.

Dalam video tersebut, tampak seorang bocah yang mengenakan baju koko biru muda dan peci putih berdiri tegap sambil memejamkan mata dan melipat kedua tangannya, berusaha fokus untuk membaca ayat-ayat suci Alquran.

Mulanya ia terbata-bata dan kesulitan membaca lantunan Ayat suci Alquran karena mengalami gangguan bicara gagap. Sesekali bocah itu pun menghela napas agar lebih tenang. Meski terlihat kesulitan, ia tetap berusaha sekuat tenaga untuk menyuarakan lantunan ayat-ayat Alquran.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut