get app
inews
Aa Read Next : GP Ansor Bergerak Menyegel Gerai Holywings, Gus Yahya : Orang Tak Sopan Perlu Dikasih Tahu

Jakarta Bolehkan Pengoperasian Holywings Asal Memenuhi Syarat ini

Rabu, 29 Juni 2022 | 15:11 WIB
header img
Holywings boleh beroperasi di Jakarta dengan memenuhi beberapa syarat, (Foto : MPI/Bachtiar Rojab )


"Yang penting ke depan, kita minta siapa pun kafe, restoran, tempat usaha lainnya, dan seluruh warga Jakarta juga, mari ke depan kita lebih hati-hati lagi, lebih bijak lagi melakukan upaya-upaya promosi. Usaha apa pun harus kreatif, harus inovatif, betul, tapi jangan melanggar," tandasnya.

Seperti diketahui, Pemprov DKI resmi mencabut izin usaha 12 gerai Holywings di Jakarta. Pencabutan izin oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI dan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DPPKUKM) DKI.

Pemprov DKI kemudian resmi melarang semua outlet Holywings di Jakarta beroperasi mulai Selasa (28/6/2022). Manajemen Holywings diminta menaati aturan tersebut sebagai tanda warga negara yang baik.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 28 Juni 2022 - 14:41 WIB oleh Bachtiar Rojab dengan judul "Holywings Dapat Kembali Beroperasi di Jakarta, Ini Syaratnya". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://metro.sindonews.com/read/811117/170/holywings-dapat-kembali-beroperasi-di-jakarta-ini-syaratnya-1656399980
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut