get app
inews
Aa Read Next : Dipecat Saat Nama Baiknya Tercemar , Johnny Depp Tolak tawaran Mainkan Jack Sparrow Lagi

Jack Sparrow Akan Kembali Setelah Johnny Depp Terima Tawaran Rp4 Triliun Disney, Benarkah?

Rabu, 29 Juni 2022 | 15:09 WIB
header img
Johnny Depp tepis kabar kembali jadi Jack Sparrow, (Foto : New York Post)


Sebelumnya, Depp dikabarkan akan dibayar USD300 juta untuk kembali membitangi Pirates of the Caribbean sebagai Jack Sparrow. Penawaran ini diberikan setalah dia dibuang oleh Disney pada 2018 di tengah tuduhan kekerasan rumah tanggan dengan mantan istrinya, Amber Heard.

"Kesepakatan dilaporkan untuk Johnny Depp untuk kembali sebagai Jack Sparrow," ucap seorang sumber dari Disney kepada Poptopic Australia.

"Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp. Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik untuk kembali untuk film Pirates lainnya," sambungnya.

Aktor 59 tahun itu telah berperan sebagai Jack Sparrow, bajak laut yang gagah berani dalam lima film Pirates selama 19 tahun terakhir, sebelum Disney mendepaknya dari film keenam. Hal ini dilaporkan menyebabkan sang aktor kehilangan bayaran sebesar USD22,5 juta atau Rp333 miliar.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 28 Juni 2022 - 15:52 WIB oleh Diana Rafikasari dengan judul "Johnny Depp Tepis Terima Tawaran Disney Rp4 Triliun untuk Kembali Jadi Jack Sparrow". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://lifestyle.sindonews.com/read/811211/158/johnny-depp-tepis-terima-tawaran-disney-rp4-triliun-untuk-kembali-jadi-jack-sparrow-1656403611
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut