Logo Network
Network

Jack Sparrow Akan Kembali Setelah Johnny Depp Terima Tawaran Rp4 Triliun Disney, Benarkah?

Diana Rafikasari
.
Rabu, 29 Juni 2022 | 15:09 WIB
Jack Sparrow Akan Kembali Setelah Johnny Depp Terima Tawaran Rp4 Triliun Disney, Benarkah?
Johnny Depp tepis kabar kembali jadi Jack Sparrow, (Foto : New York Post)

JAKARTA,iNews.id - Muncul sebuah laporan setelah sebuah laporan dari situs gosip Australia Poptopic Jack Sparrow akan kembali dalam film Pirates of Caribbean setelah tawaran Disney USD300 juta atau Rp4 triliun diterima oleh Johnny Depp. Namun pihak Johnny Depp menepis kabar tersebut.

Laporan itu menyebut Depp telah menyelesaikan kesepakatan dengan Disney untuk muncul dalam film bajak laut tersebut. Media tersebut menghubungkan intel dengan orang dalam industri.

Kuasa hukum Depp buka suara di persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard. Di mana kliennya dikeluarkan dari film tersebut setelah mantan istrinya menyebut sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga.

Dilansir dari New York Post, Selasa (28/6/2022) selama pemeriksaan silang Depp, kuasa hukum Heard, Ben Rottenborn, mengkonfrontasi aktor tersebut dengan pernyataan yang dia buat kepada pers.

"Jika Disney datang kepada Anda dengan USD300 juta dan satu juta alpaca, tidak ada di dunia ini yang akan membuat Anda kembali dan bekerja dengan Disney di film Pirates of the Caribbean, benar?" tanya Rottenborn.

Kepada kuasa hukumnya, Camille Vasquez, Depp mengatakan bahwa dirinya merasa dikhianati oleh Disney dan merasa perusahaan tersebut telah menolaknya.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update