get app
inews
Aa Read Next : Menang! Jonatan Christie Bawa Indonesia ke Final Thomas Cup 2024

Risma Melati Meninggal, 5 Film Terbaik yang Pernah Diperankan Sang Bintang

Jum'at, 24 Juni 2022 | 14:07 WIB
header img
Rima Melati dan Frans Tumbuan, (Foto : Instagram)


4. Noda Tak Berampun

Noda Tak Berampun menceritakan tentang Marina, yang memiliki suami seorang germo. Lantaran sang suami menjadi pengangguran, Marina terpaksa bekerja keras sebagai sopir taksi.

5. Salah Asuhan
Konflik demi konflik mulai muncul. Seperti misalnya saja ketika Marina terpincut pria bernama Budiman. FIlm yang dirilis pada 1970 juga menjadi saksi prestasi seorang Rima Melati. Istri mendiang Frans Tumbuan itu memboyong piala Aktor-Aktris Terbaik PWI kategori Aktris Terbaik.

Tokoh Rapiah yang diperankan Rima Melati dalam film Salah Asuhan sangat mencuri hati penonton di era 1970an. Terbukti Rima masuk dalam nominasi Aktris Terbaik di ajang penghargaan Aktor-Aktris Terbaik PWI pada 1973. Namun tak seperti film Noda Tak Berampun, Rima harus cukup puas dengan bertenger di jajaran nominasi dan tak membawa pulang piala.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 5 Film Terbaik Dibintangi Rima Melati, Ada yang Raih Piala Citra Bareng Benyamin ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/5-film-terbaik-dibintangi-rima-melati-ada-yang-raih-piala-citra-bareng-benyamin/3.
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut