Logo Network
Network

Gerobak PKL di Salatiga Terbakar Karena Lupa Matikan Api Arang

Angga Rosa
.
Kamis, 23 Juni 2022 | 08:19 WIB
Gerobak PKL di Salatiga Terbakar Karena Lupa Matikan Api Arang
Gerobak PKL Salatiga terbakar, (Foto : Ist)

SALATIGA,iNews.id - Kebakaran terjadi di Jalan Johar, Kalicacing, Sidomukti, Kota Salatiga, terbakar, Selasa (21/6/2022) Sebuah Gerobak pedagang kaki lima (PKL) Sugito terbakar di tempat penitipan diduga disebabkan arang di tungku masih menyala saat ditinggal pemiliknya pulang setelah berjualan tadi malam.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kebakaran diketahui oleh warga sekitar tempat penitipan gerobak milik Agung Santoso sekitar pukul 08.05 WIB. Saat itu, api sudah membesar dan tempat penitipan sudah diselimuti asap.

Kemudian salah seorang warga, Gunawan melaporkan kejadian tersebut ke petugas Pemadam Kebakaran Kota Salatiga. Mendapat laporan itu, sejumlah petugas meluncur ke lokasi kejadian dengan menerjunkan dua mobil pemadam kebakaran.

Setibanya di lokasi kejadian, petugas langsung berjibaku memadamkan kobaran api yang membakar gerobak. Selang beberapa menit kemudian kobaran api bisa dipadamkan

"Kemungkinan kebakaran disebabkan bara arang di tungku belum benar - benar mati saat ditinggal pemiliknya di tempat penitipan. Kemudian, bara arang tersebut menyala dan membakar gerobak," kata salah seorang warga, Andi.

Artikel ini telah tayang di jateng.inews.id dengan judul " Lupa Matikan Api Arang, Gerobak PKL di Salatiga Ludes Terbakar ", Klik untuk baca: https://jateng.inews.id/berita/lupa-matikan-api-arang-gerobak-pkl-di-salatiga-ludes-terbakar?_ga=2.177847013.1777726461.1655855763-1113385856.1647681376.

 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update