get app
inews
Aa Read Next : Rumah Panggung Terbakar, Seorang Lansia Tewas Terpanggang

Rumah Warga di Sragen Terbakar Ketika Ditinggal Memotong Bambu

Sabtu, 26 Maret 2022 | 07:30 WIB
header img
Rumah warga Sragen terbakar ketika ditinggal menebang bambu, (Foto: Ist)

SRAGEN,iNews.id - Rumah Sutarto Warga Asal Dukuh , Desa Bagor, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen, terbakar pada Jumat (25/3/2022). kebakaran melahap sejumlah perabot rumah tangga dan uang di dalam dompet.

“Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 10 WIB. Sebelum kejadian, pemilik rumah pergi keluar untuk menebang bambu di kebun,” kata Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso.

Sekitar dua jam berikutnya, salah satu tetangga melihat ada asap dan api yang membubung di rumah Sunarto.  Kejadian itu lalu diberitahukan kepada warga lainnya. 

Warga selanjutnya berusaha memadamkan api dengan menggunakan ember yang diisi air. Tak berselang lama, petugas pemadam kebakaran (damkar) tiba di lokasi kejadian. 

Selang 30 menit berikutnya, api berhasil dikendalikan. Akibat peristiwa ini, sejumlah perabot rumah rumah ikut terbakar, di antaranya televisi, kulkas, meja kursi, surat-surat, handphone dan uang Rp700.000 di dalam dompet.  

Diduga api berasal dari kasur yang terbakar akibat terkena obat nyamuk bakar. Atas kejadian ini, korban Sutarto menderita kerugian sekitar Rp10 juta. 


 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut