Logo Network
Network

Presiden Jokowi Ulang Tahun, Siswa SD di Australia Nyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun

Tim iNews.id
.
Rabu, 22 Juni 2022 | 08:42 WIB
Presiden Jokowi Ulang Tahun, Siswa SD di Australia Nyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun
Siswa SD Australia nyanyikan lagu ulang tahun untuk Presiden Jokowi, (tangkapan layar Youtube/Scott Head PS)

JAKARTA,iNews.id - Memasuki usia yang ke-61 Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mendapat ucapan selamat ulang tahun dari berbagai kalangan.

Tak terkecuali dari para siswa sekolah dasar (SD) di Australia. Para siswa kelas 3 dan 4 itu menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" dari grup band Jamrud, sebagai ucapan selamat kepada Presiden Jokowi.
Dari video yang dilihat Okezone di kanal Youtube Scott Head PS, tampak kedelapan siswa di Scott's Head Public School" tersebut kompak menyanyi lagu bahasa Indonesia dengan fasih. Mereka menyanyi dengan diiringi gitar oleh gurunya.

"Murid-murid sekolah negeri Scott's Head Australia, menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada presiden Indonesia Joko Widodo yang berulang tahun hari ini 21 Juni 2022. Selamat Ulang Tahun merupakan lagu dari grup band Jamrud," demikian keterangan dari video berdurasi sekitar 3 menit 12 detik tersebut.

"Selamat ulang tahun Pak Jokowi, sampai jumpa," kata para siswa mengakhiri video tersebut.

Rekaman video itu pun menuai apresiasi netizen. Di antaranya ada yang kagum dengan kemampuan berbahasa Indonesia para siswa di Australia tersebut.
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update