Fahmi Aulia Ungkap Kelompok Mahasiswa Bukanlah Pelaku Pemukulan Ade Armando

Rizky Syahrial
Fahmi Aulia Ungkap Kelompok Mahasiswa Bukanlah Pelaku Pemukulan Ade Armando, (Foto :MPI)

JAKARTA,iNews.id - Aulia Fahmi Selaku kuasa Hukum dari Ade Armando mengungkapkan pelaku pengeroyokan Ade Armando ketika aksi demo bukanlah dari kalangan mahasiswa.

"Jadi pelaku ini bukan mahasiswa, tetapi kelompok di luar kita nggak tau kelompok darimana asalnya tapi kita duga," ujar Fahmi kepada wartawan Kamis (14/4/2022).
Ia menduga, ada kelompok radikal yang ikut dalam aksi mahasiswa tersebut. "Kecurigaan kami ada kelompok radikal dibalik itu yang manfaatkan situasi demo mahasiswa kemarin" katanya menuturkan.

Fahmi mengimbau, karena ada kejadian pemukulan Ade Armando, seluruh masyarakat Indonesia diminta untuk tidak beri ruang kepada kelompok radikal.

"Penegakan hukum ini harus benar-benar dilakukan, supaya tidak beri ruang kepada kelompok radikal dan ekstrimis agar mereka tidak berlaku semaunya dia di NKRI ini," katanya menambahkan.

Sebelumnya, Kuasa Hukum Ade Armando, Aulia Fahmi mengatakan, kliennya yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Siloam, Semanggi mengalami masalah di bagian kandung kemih dan masalah di hidung setelah menjadi korban pengeroyokan massa.

"Keadaan Ade Armando sekarang, ada masalah di Kandung Kemih. kita duga memang ada tindakan pemukulan atau penginjakan," ujar Fahmi kepada wartawan di Kantor Tim Pengacara Ade Armando, Petogogan Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022).

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network