Abu Janda Singgung Demo 11 April, Aku Bukan Pengguna Pertamax Tapi Pertalite

Nur Khabibi
Abu Janda Soroti demo mahasiswa pada tanggal 11 april 2022, (Foto :Ist)

JAKARTA,iNews.id - Singgung terkait bohir oposisi, Pegiat media sosial Permadi Arya atau yang lebih dikenal sebagai Abu Janda membuka suara terkait unjuk rasa mahasiswa 11 April 2022.

Melalui unggahan akun Instagramnya @permadiaktivis2, pria yang akrab dengan panggilan Abu Janda itu menyatakan banyak orang meminta ia berkomentar terkait isu tersebut. "Dari kemarin banyak sekali yang minta saya komentar soal adik-adik mahasiswa yang demo kenaikan Pertamax," kata Abu Janda dalam unggahannya, Minggu (10/4/2022).

Menurut Abu Janda, ia bukan pengguna Pertamax, tapi Pertalite. Sebab, ia mempunyai mobil keluaran Jepang yang cukup irit.

"Mobil saya merek Jepang harga di bawah Rp200 juta, diisi Pertalite Rp200.000 sudah full tank, dipakai Jakarta-Bandung masih nyisa 3/4 tangki, irit banget," ucapnya.

Abu Janda menambahkan, perihal demonstrasi mahasiswa pada 11 April 2022 tidak akan mampu melengserkan Jokowi. Menurutnya, Jokowi bukan Soeharto.

Ia mengatakan, masyarakat Indonesia lebih banyak yang cinta terhadap Jokowi daripada sebaliknya. Maka dari itu, tragedi turunnya Soeharto saat didemo mahasiswa pada 1998 itu tidak akan terulang. "Karena tahun 1998 itu murni people power, bukan gerakan pesanan bohir oposisi seperti sekarang," katanya.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network