Suami Depresi Siram Istri dengan Minyak Goreng Panas di Indramayu

Andrian Supendi
Kustianah menunjukkan luka akibat tersiram minyak panas. (Foto: Dok/Andrian Supendi)

INDRAMAYU, iNews.id - Kustianah (50), seorang ibu rumah tangga disiram minyak goreng panas oleh suaminya, Jono (55) di Desa Santing, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Jono diduga mengalami depresi. Akibatnya, korban mengalami luka cukup parah.

Terkait peristiwa itu, polisi pun datang menjenguk Kustianah di kediamannya sembari memberikan bantuan sosial, Kamis (24/3/2022).

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Losarang Kompol Mashudi mengatakan, akibat tersiram minyak goreng panas itu, bagian tangan, punggung, dan belakang serta paha korban mengalami luka parah.

Peristiwa ini berawal, ketika korban sedang berjualan gorengan dipinggir jalan yang tidak jauh dari rumah kediaman. Saat tengah berjualan itu, tiba-tiba suami Kustianah datang dari arah depan dan langsung menabrakan sepeda motor ke etalase.

"Saat itu korban menggoreng makanan yang hendak dia jual. Akibatnya, minyak goreng panas mengenai beberapa bagian tubuh korban," kata Kapolsek Losarang.

Kompol Mashudi menyatakan, minyak goreng panas pun seketika tumpah ke badan Kustianah, ibu rumah tangga itu bahkan langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Losarang untuk mendapat perawatan medis.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network