Resmikan Perumahan Felicia House, Walikota: Selaras Dengan Pembangunan Salatiga

Muhamad Andi Setiawan
Launching perumahan Cluster Felicia House oleh Walikota Salatiga, Yulianto SE,MM,(Foto/Muhamad Andi Setiawan)

SALATIGA,iNews.id - Perumahan  baru Cluster Felicia House yang berada di Karangalit Sidomukti Salatiga resmi di Launching oleh Walikota Salatiga Yulianto SE, MM. Sabtu (26/02/20220) pagi.

Dibangun sebanyak 30 unit dengan konsep minimalis modern, Cluster Felicia House akan kembangkan perumahan yang memberikan kenyamanan dan keamanan dengan sasaran kalangan ekonomi menengah keatas. Cluster Felicia House Salatiga bekerja sama dengan Cosmoland Development Jakarta dalam mengatur  pembangunan, pemasaran dan serah-terimanya kepada konsumen nantinya.

"kami selaku manajemen yang akan meng-operate dari jalannya pemasaran, pembangunan sampai serah terima, dengan tujuan untuk memajukan Kota Salatiga agar sama dengan kota-kota lainnya. Tentunya pembangunanya akan memperhatikan kenyamanan dan keamanan lingkunga " ucap Founder Cosmoland Development Ali Sarbani.

Antonius Nur Dwiyatno sebagai CEO Hutama Group berkomiten akan menghadirkan perumahan di Salatiga yang akan menarik perhatian masyarakat sehingga tidak kalah saing dengan kota-kota yang lain " Di Salatiga kami akan menghadirkan perumahan yang bukan hanya sekedar rumah, tapi benar-benar rumah yang nyaman dan indah. Karena supaya menarik kota-kota yang lain, sehingga tinggal di Salatiga serasa tinggal di ibukota" ungkap Antonius Nur Dwi Yanto

Selaras dengan pembangunan dan penataan wajah kota Salatiga, Walikota Salatiga Yulianto SE,MM mengapresiasi sepenuhnya pembangunan Cluster Felicia House ini sebagai langkah penyediaan hunian untuk masyarakat Salatiga khususnya dan untuk masyarakat luar Salatiga umumnya.

"Keberadaan dan kehadiran Felicia House menjadi alternatif pilihan bagi warga masyarakat khususnya Salatiga umumnya Jawa Tengah untuk menikmati suasana sejuk ditengah kota, " ucap Yulianto SE.MM. Walikota sendiri berharap masyarakat sekitar dapat menerima keberadaan perumahan Felicia House ini sebagai langkah untuk memajukan Kota Salatiga, "Karena pembangunan Kota Salatiga tidak hanya terpusat di pemerintah saja namun juga melalui dunia usaha, investor, dan pengusaha diharapkan Salatiga dapat berkembang" tambah Yulianto SE,MM.

Akhir acara, launching Perumahan Felicia House di tutup melalui peresmian secara simbolis dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita oleh Walikota Salatiga Yulianto SE,MM dan CEO Hutama Group Antonius Dwi Yatno.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network