Jelang Pilwalkot : Thomas Suyanto Gabung Koalisi Gerindra Maju Balon Wakil Walikota Salatiga.

Putri Rahma Pertiwi
Yuliyanto ketua DPC Gerindra Salatiga saat menerima berkas pendaftaran dari balon wakil wali kota Thomas Suyanto (Foto : Ist )

SALATIGA - iNewsSalatiga.id Politisi Partai Nasdem, Thomas Suyanto mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon (balon) wakil walikota Salatiga periode 2024-2029 di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Salatiga, Senin (27/05/2024).

Dengan ini, Thomas Suyanto resmi bergabung dengan Partai Gerindra dalam pilwalkot Salatiga Periode 2024-2029 sebagai Bakal Calon Wakil Walikota.

Thomas, saat diwawancarai Rasika FM, mengatakan bahwa keikutsertaannya dalam ajang pilkada kota salatiga sebagai wakil walikota, sudah melalui pertimbangan dan diskusi dengan berbagai pihak. 

"Posisi Wakil itu juga melihat background saya. Adapun visi dan misi saya sesuai tagline ingin melanjutkan Salatiga Hati Beriman Sejahtera," terangnya.

Ia juga menjelaskan, Partai Gerindra dipilih karena ia sudah memiliki hubungan personal secara personal di masa lalu. Sebelum bergabung Partai Nasdem, pernah sebagai  anggota legislatif di Partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Salatiga Yuliyanto mengungkapkan, hingga saat ini sudah ada 6 orang yang mengambil formulir bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota di Partai Gerindra. Keenam orang ini adalah Thomas Suyanto, Dandan Febri Herdiana, Sri Wahyuni, Haryono Masturi, Ucok dan Agung Darmawan.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network