Tiket Konser Sheila On 7 Ludes di 5 Kota, Siap Siap War Tiket Bandung Besok!

Annisatul Mutoharoh
Bang Duta pada konser Sheila On 7 (sumber: Sindonews/Faisal Rahman)

SALATIGA, iNewsSalatiga.idKonser Sheila On 7 yang bertajuk ‘Tunggu Aku DI’ terjual habis dalam waktu singkat. Kabar ini disampaikan oleh Antara Suara, promotor resmi konser tersebut melalui Instagram resmi mereka @antara.suara.
Band yang berisi Duta, Eross, dan Adam akan menggelar konser Tunggal di 5 kota besar di Indonesia, diantaranya adalah Medan, Pekanbaru, Makassar, Samarinda dan Bandung.
Dalam unggahannya, Antara Suara menyebutkan bahwa di setiap antusias pembelian tiket konser Tunggal Sheila On 7 sangat tinggi.
DI kota Medan, penjualan tiket yang dibuka pukul 10.00 WIB hari ini (30/4) dan dapat dibeli melalui situs resmi www.tungguakudi.com.
"Update terbaru, seluruh tiket konser Sheila On 7 #TungguAkuDiMedan telah habis terjual. Terima kasih banyak buat semua Sheila Gank di Medan, antusiasme pembelian tiket sangat-sangat tinggi. Selamat buat yang sukses jadi Pejantan Tangguh hari ini!">Sebelum Medan, penjualan tiket lebih dulu dibuka di Prkanbaru, Makassar, dan Samarinda. Antara Suara juga mengucapkan terima kasih atas tingginya antusias masyarakat untuk menyaksikan Bang Duta dan kawan-kawan secara langsung.
"Teruntuk teman-teman Sheila Gank di Pekanbaru, terima kasih banyak atas antusiasmenya. Saat ini, tiket konser Sheila On 7 #TungguAkuDiPekanbaru telah habis terjual. Selamat buat yang telah sukses jadi Pejantan Tangguh. Tetap semangat buat yang belum beruntung. Sampai jumpa di Pekanbaru, 31 Agustus 2024," jelasnya.
"Hari kedua telah berlangsung, kini tiket Sheila On 7 #TungguAkuDiMakassar yang habis terjual. Terima kasih Sheila Gank yang sukses jadi Pejantan Tangguh hari ini. Sampai jumpa di Makassar, 10 Agustus 2024," lanjutnya.
Artinya, harapan satu-satunya untuk menonton konser ini adalah Bandung. Lantaran pembelian tiket baru akan dibuka besok (1/5) pukul 10.00-11.00 WIB.
"Penjualan tiket akan mulai pada 27 April 2024 dimulai dari kota Samarinda, lalu 28 April 2024 untuk kota Makassar, dan 29 April 2024 untuk Pekanbaru, lanjut 30 April 2024 untuk Medan, dan 1 Mei 2024 untuk Bandung," ujar Event Director Goldlive Indonesia Faqih Mulyawan di Jakarta beberapa waktu lalu.

 



Editor : Muhamad Andi Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network