Penangkapan IRT Terduga Teroris di Lombok, Sering Jual Sayur di CFD!

Annisatul Mutoharoh
Tim Densus 88, setelah mlakukan penangkapan terhadap terduga teroris di Selong (foto: Okezone)

SELONG, iNewsSalatiga.id - Tim Densus 88 melakukan penggerebekan pada sebuah rumah milik pasutri di RT 14 Lingkungan Kampung Baru, Majidi, Selong, Lombok Timur pada Jumat (14/7/2023) malam.

Wanita berinisial HN tinggal bersama suaminya, RF. HN berasal dari Pulau Jawa, sedangkan suaminya asli Lombok. Penangkapan itu disaksikan oleh ketua RT dan kepala lingkungan setempat.

Menurut ketua RT, pasutri tersebut telah lama tinggal di lingkungannya. Mereka tinggal berdua karena kelima anaknya telah pindah keluar kota lantaran sudah menikah.

Terduga merupakan pegiat LSM dan berjualan sayur saat pekan Car Free Day (CFD) di Taman Rinjani Selong.

Dari informasi warga sekitar, HN cenderung tertutup dan jarang ebrinteraksi dengan warga. Sedangkan suaminya biasa-biasa saja.

"Ya keluar seperlu, tapi jarang kita lihat ke luar rumah termasuk jika ada acara-acara warga,” ujar seorang warga, AH, pada hari Sabtu (15/7/2023).

">
Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi daru pihak kepolisian. Namun dari pantauan di lokasi, sejumlah personil aparat kepolisian Polres Lombok Timur termasuk tim Inafis ikut serta mengawal Densus 88 ketika penangkapan.



Editor : Muhammad Andi Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network