Konser Bruno Mars di Korea Selatan Didatangi Banyak Idol K-Pop

Annisatul Mutoharoh
Postingan Instagram Bruno Mars tentang konsernya di Korea

SALATIGA, INewsSalatiga.id - Bruno Mars, penyanyi asal Amerika Serikat itu dikaetahui menggelar konser di Korea Selatan. Tepatnya di Stadion Utama Olympic Jamsil, Seoul pada tanggal 17-18 Juni 2023. Kedatangan Bruno kali ini adalah konser perdananya di Korea Selatan. Antusiasme penggemar juga tinggi, terbukti dengan habisnya 100.000 tiket presale dan umum dalam satu jam pertama.

Antusiasme terhadap konser pelantun 'Talking to The Moon' ini juga melanda para idol dan selebriti setempat. Terbukti dengan banyaknya artis yang nampak pada konser tersebut, dari NCT hingga Lee Sohyuk turut meramaikan konser tersebut. Dan dari ribuan tiket yang terjual, ternyata banyak selebriti yang ikut war tiketing.

Para artis yang biasanya mendapat teriakan antusias dari fans, kini ikut berteriak menjadi fans pada konser perdana pelantun 'Versace on The Floor' itu. Banyak dari mereka menyukai dan mengomentari postingan Instagram Bruno. Para selebriti itu juga tak segan membagikan serita di intagram saat sedang menonton idola mereka.


Selebriti KOrea Selatan membanjiri kolom komentar dan like postingan Instagram Bruno Mars



Beberapa deret selebriti Korsel yang nampak pada konser Bruno diantaranya adalah Jennie dan Lisa Blackpink, DO EXO, RM dan V BTS, Taeyong, Taeil dan Jungwoo NCT, Shownu, I.M dan Hyungwon Monsta X, anggota The Boyz, Lee Sohyuk, Lee Dong Wook, Vernon, Dino, The8, Hoshi, dan Woozi Seventeen, serta masih banyak lagi.

Tak mengherankan jika antusias terhadap konser ini begitu besar. Karen Bruno Mars merupakan musisi besar yang memiliki banyak karya bagus. Bahkan banyak juga lagu-lagunya yang menduduki tangga musik di berbagai belahan dunia dan menjadi trending. Telusuri saja, siapa tahu idolamu juga menonton konser Bruno.



Editor : Muhammad Andi Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network