Konser Suga Hari Pertama, Tagar "GET WELL SOON YOONGI" Trending di Twitter

Annisatul Mutoharoh
Konser Agust D world tour in Jakarta hari pertama baru saja usai malam ini. Tagar "GET WELL SOON YOONGI" pun trending di twitter. Fans khawatirkan kondisi Suga yang nampak batuk-batuk sepanjang konser. (Foto: Twitter @agneswati_r)

Salatiga, INewsSalatiga.id - Konser Suga Agust D-Day world tour in Jakarta hari pertama baru saja usai. Tagar "GET WELL SOON YOONGI">
Konser perdana Suga yang digelar di ICE BSD Tangerang yang berlangsung pada 26-28 Mei merupakan bagian dari konser tur dunia Suga. Menariknya, Indonesia adalah negara Asia yang pertama didatanginya sebelum lanjut ke Thailand dan Singapura.

Agenda konser hari ini dimulai dengan soundcheck pada pukul 17.00 tadi, lalu konser dimulai pada pukul 19.00. Rapper dari BTS tersebut menampilkan beberapa lagu, diantaranya adalah Hageum, Daechwita, Agust D, dan Give It To Me.

Namun, ada hal yang sangat menarik perhatian para fans pada malam ini, yakni Suga yang nampak batuk-batuk sepanjang konser. Hal ini membuat ARMY khawatir dengan kesehatan idola mereka. Merteka mengungkapkan keresahan melalui cuitan twitter.

"Yoongi cepet sembuh jujur nangis banget lihat inimana keliatan banget nahannya", tulis akun @mincehaa

Namun, secara keseluruhan konser berlangsung dengan lancar dan tertib. Batuk tak menghalangi Suga untuk menyajikan penampilan terbaiknya bagi para penggemar. Ia tetap melakukan perform dengan maksimal dan memukau para ARMY.

 



Editor : Muhammad Andi Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network