Kawal Arus Mudik Lebaran 2023, Satkoryon GP Ansor Sidomukti Buka Posko Mudik Persaudaraan

Muhamad Andi setiawan
Satkoryon GP Ansor Sidomukti, Salatiga mendirikan Posko Mudik Lebaran, (Foto : Ist)

SALATIGA,iNewsSalatiga.id - Sebagai langkah untuk membantu kelancaran dan keamanan arus mudik Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 di Salatiga, Satkoryon Gerakan Pemuda Ansor Sidomukti membuka Posko Mudik Persaudaraan di Wilayah Jalan Lingkar Kecandran, Sidomukti, Salatiga.

Posko Mudik Persaudaraan dibuka secara seremonial oleh PC Ansor Salatiga, Ahmad Musaddad pada Senin (17/04/2023) pukul 00.00 WIB dini hari. Posko mudik persaudaraan ini rencananya akan dibuka sampai malam Hari Raya Idul Fitri pukul 22.00 WIB.



Di wilayah Salatiga sendiri, pembukaan Posko Mudik persaudaraan dibagi menjadi empat titik, salah satunyay ang berada di Sidomukti. Dalam pelaksanaannya Posko Mudik Persaudaraan ini tidak hanya dijalankan oleh Banser dan PAC Ansor Sidomukti semata, tetapi berbagai unsur seperti IPNU dan IPPNU serta banom lainnya mempunyai andil besar menyukseskan pengamanan arus mudik tahun ini.

"Dibuka 4 titik di Salatiga, salahsatunya di Sidomukti. Program Posko Mudik Persaudaraan merupakan bukti nyata kesetiaan kehadiran Banser NU dalam khidmah untuk kepentingan bangsa dan negara" Tegas Ichwan.



Doa dari Kyai Badarudin Alhafidz yang mewakili MWC Ansor Sidomukti menutup serangkaian upacara pembukaan Posko Mudik Persaudaraan yang diinspekturi oleh Kasatkoryon Ichwan Aziz Suahniar.



Editor : Muhamad Andi Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network