NBA Legalkan Ganja Saat Pertandingan, Mike Tyson: "Produk Saya Terbaik di Dunia"

Annisatul Mutoharoh
NBA legalkan ganja di laga 2023/2024

Salatiga, INewsSalatiga.id - Belum lama ini, Asosiasi Bola Basket Nasional Amerika (NBA) telah menciptakan sejarah baru untuk para pemain setelah membuat kesepakatan kerja baru bersama serikat pemain.

NBA telah mencapai kesepakatan dengan NPBA (National Basketball Players Association) mengenai pelegalan ganja untuk musim 2023/2024, mencakup ketentuan bahwa liga tidak lagi menguji pemain untuk penggunaan ganja.

Berita ini disambut baik oleh Mike Tyson, legenda tinju kelas berat yang bulan lalu baru membuka kafe ganja bernama Tyson 2.0 di Amsterdam, Belanda.

"Saya lebih suka pemain NBA menggunakan produk saya. Produk saya adalah produk terbaik di dunia. Saya tidak membunyikan klakson saya sendiri, memang begitu. Lihat tulisan dari orang-orang yang telah mencobanya," kata Mike Tyson dilansir dari TMZ Sports, Minggu (9/4/2023).

Mike Tyson bahkan merekomendasikan ganja kesukaannya yang rutin ia hisap, yakni Sour Diesel.

"Jika Anda ingin turun dan melakukan beberapa indica, Anda melakukan beberapa OG Kush. Jika Anda ingin begadang dan menikmati dunia, Anda melakukan hal-hal yang selalu saya hisap, Sour Diesel. Itu membuat saya terus berpikir," katanya.

CEO Adam Wilks, teman Tyson mengatakan bahwa terdapat menu yang mengandung ganja.

"Ini benar-benar pengalaman Tyson 2.0 yang lengkap. Anda dapat membeli ganja, makanan yang dipanggang, kue berbentuk telinga, dan brownies, Anda dapat membeli sambungan yang sudah digulung. Semua produk ganja Tyson 2.0 berbeda yang dapat Anda rasakan sendiri di kafe kami," kata Wilks tentang kafe baru tersebut.

 



Editor : Muhammad Andi Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network