Logo Network
Network

Wanita Berhijab Maroko Nekat Buat Konten Cicipi Bacon Babi

Ahmad Haidir, Jurnalis
.
Sabtu, 04 Juni 2022 | 09:38 WIB
Wanita Berhijab Maroko Nekat Buat Konten Cicipi Bacon Babi
Viral wanita berhijab memakan makanan dari daging babi, (Foto: TikTok @sou.blhl)

DALAM Agama Islam mengkonsumsi makanan dari daging babi adalah haram hukumnya. Baru - baru ini viral seorang wanita berhijab nekat mencicipi bacon babi.

Namun apa yang dilakukan oleh seorang wanita berhijab asal Maroko ini terbilang nekat. Dia dengan sengaja mencicipi bacon berisi daging babi.

Hal ini sebagaimana konten yang diunggahnya akun TikTok @sou.bhl. terlihat wanita pemilik akun tersebut tampak memesan sebuah burger dengan isian patty dan bacon yang menurut keterangannya terbuat dari daging babi.


 


"Aku mencoba bacon babi untuk pertama kalinya," ungkap wanita bernama Souhaila itu dalam video unggahannya, dikutip pada Jumat (3/6/2022).

Ia memperlihatkan sebuah burger berukuran jumbo yang tampak berlumur saus dengan daging bacon. Selanjutnya, Souhaila mencicipi potongan bacon yang dipegang secara perlahan. Setelah mengunyah dan tampak berpikir sesaat, tanpa ragu dia langsung menghabiskan seluruh daging yang dipegang itu.

Setelah menghabiskannya, Souhaila langsung memberikan ulasan atas rasa bacon yang dimakan. Ia mengaku bahwa bacon yang disebutnya terbuat dari daging babi itu enak, tetapi tidak sebanding dengan dosa yang ditanggung.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update