get app
inews
Aa
Read Next : Kalah 1-3, Lionel Messi dan Tim Gagal Masuk Semifinal!

Final Liga Champions 2021-2022 Dimenangkan Madrid, Liverpool Langsung Protes ke UEFA

Minggu, 29 Mei 2022 | 11:25 WIB
header img
Liverpool kalah di final Liga Champion 2021-2022, (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

LIVERPOOL langsung melakukan protes ke Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) Setelah kalah 0-1 dari Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022 yang berlangsung di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Kubu Liverpool mendesak UEFA untuk mengusut tuntas kasus tiket palsu yang beredar di stadion, sehingga kick off final Liga Champions 2021-2022 ditunda 35 menit.

“Kami kecewa dengan masalah yang ada di pintu masuk Stade France. Kami secara resmi meminta UEFA menyelidiki masalah yang tidak dapat diterima ini,” tulis pernyataan resmi Liverpool.

Menurut pernyataan resmi UEFA, pertandingan ditunda karena masalah penumpukan penonton yang ingin masuk ke Stade de France. Masalah ini timbul setelah banyak penggemar yang membeli tiket palsu, dan akhirnya tak bisa masuk ke stadion.

"Menjelang pertandingan, pintu putar di ujung Liverpool diblokir ribuan penggemar yang telah membeli tiket palsu yang tidak berfungsi di pintu putar,” tulis UEFA dikutip dari BBC Internasional, Minggu (29/5/2022).

"Ini menciptakan penumpukan penggemar yang mencoba masuk. Akibatnya, kick off ditunda selama 35 menit untuk memungkinkan sebanyak mungkin penggemar dengan tiket asli untuk mendapatkan akses,” sambung

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut