get app
inews
Aa Read Next : Rafael Struick Comeback Bela Timnas Indonesia U-23 Lawan Irak, Shin Tae-yong: Saya Yakin!

Berhasil Bantai Filipina, Media Vietnam Sebut Timnas Vietnam Takut Hadapi Timnas Indonesia

Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:28 WIB
header img
Media Vietnam sebut Timnas Vietnam takut hadapi Timnas Indonesia di Sea Games 2021, (Foto : PSSI)



Namun, kewajiban menang membuat Timnas Indonesia U-23 menggila di laga kontra Filipina. Setelah melalui 90 menit pertandingan, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan menang 4-0!

Hasil ini membuat Timnas Indonesia U-23 berada di atas angin. Untuk lolos ke semifinal SEA Games 2021, Timnas Indonesia U-23 hanya butuh hasil imbang saat bersua Myanmar di laga pamungkas fase grup pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 16.00 WIB.

Vietnam dan Timnas Indonesia U-23 diprediksi banyak pihak bakal menjadi perwakilan Grup A yang lolos ke semifinal. Sama seperti Timnas Indonesia U-23, Vietnam juga hanya butuh hasil imbang saat bersua Timor Leste pada esok hari untuk memesan tempat di semifinal.

Jika sama-sama lolos ke semifinal, peluang mereka bentrok di partai puncak SEA Games 2021 sangat besar. Banyak pihak menyebut, final ideal mempertemukan Timnas Indonesia U-23 kontra tuan rumah Vietnam.

“Skuad asuhan Shin Tae-yong melakukan apa yang tak bisa dilakukan Vietnam U-23 saat menghadapi Filipina U-23 di SEA Games 2021. Pelatih Vietnam U-23, Park Hang-seo, tentu khawatir jika harus kembali bertemu Timnas Indonesia U-23 di babak berikutnya,” tulis Soha dalam artikel yang mereka buat.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut