get app
inews
Aa Read Next : Seorang Wanita Dijual Pacarnya Lewat Aplikasi Michat, Dipaksa Layani Pria Hidung Belang

Aiptu Jailani Polisi Jujur yang Berani Tilang Istrinya Sendiri Meninggal Usai Terawih

Senin, 18 April 2022 | 13:10 WIB
header img
Aiptu Jailani yang berani tilang istrinya sendiri meninggal setelah shalat terawih, (Foto : istimewa @jailani.mr)

GRESIK,iNews.id - Anggota Satlantas Polres Gresik Aiptu Jailani yang disebut polisi jujur menjadi viral karena berani menilang istrinya sendiri ini dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung pada Minggu (17/4/2022) malam.

Kabar duka ini disampaikan Kasat Lantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi. "Meninggal karena serangan jantung," katanya, Senin (18/4/2022).

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 20.00 WIB Aiptu Jailani mendadak pingsan di rumahnya usai menjalankan ibadah salat tarawih. Saat itu, Aiptu Jailani terlihat sudah tidak bernapas, sementara denyut nadi juga hilang.

Mengetahui itu, keluarga langsung membawanya ke RS Semen Gresik. Namun, Aiptu Jailani dinyatakan telah meninggal dunia. "Tadi ada tindakan pijar jantung 3x sudah tidak tertolong," kata Kanit PPA Polres Gresik Ipda Happy.

Meninggalnya Aiptu Jailani ini tentu meninggalkan duka mendalam bagi dunia kepolisian dan masyarakat. Apalagi, selama ini Aiptu Jailani dikenal sangat jujur dan berdedikasi.

Kisah kejujuran Aiptu Jailani ini bahkan sempat viral, saat dia menilang istrinya sendiri karena melanggar lalu lintas. Bahkan, gegara tindakan itu, dia sempat dimusuhi istrinya selama tiga hari.


Artikel ini telah tayang di jatim.inews.id dengan judul " Polisi Jujur Aiptu Jailani Meninggal usai Salat Tarawih, Ini Kisahnya ", Klik untuk baca: https://jatim.inews.id/berita/polisi-jujur-aiptu-jailani-meninggal-usai-salat-tarawih-ini-kisahnya/2.




 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut