get app
inews
Aa Read Next : Duta Besar AS Dibuat Frustasi Setelah Biden Tuduh Pakistan Punya Senjata Nuklir Berbahaya

Joe Biden Dijatuhi Kotoran Burung Saat Bicarakan Ukraina, Jadi Sorotan Netizen

Kamis, 14 April 2022 | 13:20 WIB
header img
Noda yang diduga kotoran burung jatuh di setelah Presiden AS Joe Biden (Foto: Twitter)

WASHINGTON,iNews.id - Seekor burung tampaknya membuang kotorannya di pakaian Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden ketika berpidato mengenai inflasi di AS dan menyalahkan konflik di Ukraina sebagai penyebabnya.

Berbicara dari sebuah gudang di Menlo, Iowa, sebagai bagian dari "tur infrastruktur pedesaan", Biden mengumumkan bahwa pemerintahannya telah memutuskan untuk menangguhkan aturan federal yang melarang penjualan bensin E15, yang mengandung jumlah etanol yang lebih tinggi, dalam upaya menekan kenaikan harga BBM.

“Saya di sini hari ini untuk berbicara tentang apa yang kami lakukan untuk menurunkan biaya bagi keluarga Amerika dan menempatkan pedesaan Amerika di pusat upaya kami untuk membangun masa depan yang dibuat di Amerika,” kata Biden tepat sebelum kotoran burung jatuh di bahunya.

Selama pidatonya, Biden, untuk pertama kalinya, secara terbuka menuduh Presiden Rusia Vladimir Putin melakukan genosida.

“Anggaran keluarga Anda, kemampuan Anda untuk mengisi tangki Anda, tidak seorang pun dari kita harus bergantung pada apakah seorang diktator menyatakan perang dan melakukan genosida. setengah dunia jauhnya.”

Biden kemudian menekankan komentarnya, mengatakan kepada wartawan bahwa dia “menyebutnya sebagai genosida karena semakin jelas bahwa Putin hanya mencoba untuk menghapus gagasan menjadi orang Ukraina.”

Namun, meski komentar Biden bukan sebuah bahan tertawaan, pengguna media sosial di AS tampaknya kesulitan memberi tanggapan serius kepada Biden karena kotoran burung yang terlihat jelas di setelannya, tepat di atas pin kerah bendera AS, demikian diwartakan RT.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut