get app
inews
Aa Read Next : Terlibat aksi Tawuran, 9 Remaja Diringkus Polisi

Perang Sarung Hilangkan Satu Nyawa, Korban Hanya Salah Sasaran

Kamis, 07 April 2022 | 02:39 WIB
header img
Tawuran sarung hilangkan satu nyawa, (Foto : @guebekasinews)

BEKASI,iNews.id - Kenakalan remaja yang berujung aksi Tawuran masih marak ditengah masyarakat, apapun bisa menjadi senjata dalam tawuran. Sebuah aksi tawuran sarung yang dilakukan antar kelompok telah menghilangkan satu nyawa remaja dibawah umur. Tawuran tersebut terjadi di Jalan Raya Tambun Utara, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi pada Selasa (5/4/2022) dini hari.

Unggahan video @guebekasinews memperlihatkan belasan remaja yang terlihat beradu serang satu dengan yang lainnya. Belakangan aksi tersebut diketahui menewaskan pelajar DA (14). Hal tersebut dibenarkan oleh orang tua DA, yakni N (54), dirinya mengetahui bahwa anaknya tergeletak tak berdaya di TKP kejadian.
“Luka di mata dan dada lebam. Bagian dada sudah hancur di dalam, jadi udah sempat keluar darah dari hidung,” kata N ketika kepada wartawan, Rabu (6/4/2022).

Dari keterangan yang didapatkannya, N mengaku anaknya menjadi korban salah sasaran. Anaknya belakangan diketahui diserang, dikeroyok hingga diinjak-injak oleh remaja-remaja tersebut.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan pihaknya telah memeriksa empat saksi. Dari empat saksi yang diperiksa polisi kemudian menetapkan dua diantaranya sebagai tersangka lantaran menjadi eksekutor penganiayaan.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut