get app
inews
Aa Read Next : Terungkap! Identitas Korban Mutilasi di Sukoharjo, Ada Tato Naga di Tubuh Korban

Bungkusan Berisi Semen Sempat Gegerkan Masyarakat Solo

Rabu, 30 Maret 2022 | 14:39 WIB
header img
Bungkusan berisi semen yang ditemukan di dekat Denpom IV/4 Surakarta sempat gegerkan masyarakat Solo, (Foto:Ist)

Solo,iNews.id - Sebuah benda misterius yang mencurigakan ditemukan tidak jauh dari Gereja Santo Antonius Purbayan Solo Rabu (30/3/2022) tepatnya di trotoar dekat Denpom IV 4 Surakarta.

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak membeberkan kronologi penemuan benda mencurigakan berupa tas belanja warna biru motif bunga.

“Bahwa pada hari Rabu, 30 Maret 2022 sekira pukul 06.00 WIB di jalan Arifin Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Pasar Kliwon, saat dua orang warga melintas di jalan tersebut melihat ada sebuah tas belanja warna biru motif bunga tergeletak di trotoar jalan dan melihat hal tersebut dianggap mencurigakan,” kata Kapolresta, Rabu (30/3/2022).

“Kemudian warga tersebut  menginformasikan ke piket Kantor Denpom IV/4 yang tidak jauh dari lokasi tersebut dan oleh petugas piket Denpom dilaporkan ke Polresta Surakarta,” katanya.  

Selanjutnya Polresta Surakarta menghubungi Tim Gegana Satbrimobda Jateng untuk kemudian datang ke tempat atau lokasi tersebut dan mengevakuasi tas yang mencurigakan tersebut.

“Selanjutnya dilakukan analisa dan penguraian oleh Tim Gegana dan didapatkan hasil bahwa bukan merupakan barang yang berbahaya, hanya berisi plastik warna merah,” ujarnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut