get app
inews
Aa Read Next : Absen 110 Hari, Akhirnya Marc Marquez Come Back SIap Unjuk Gigi

Darryn Binder Disebut Mirip Fabio Quartararo, Kejutan Baru Bakal Muncul di MotoGP 2022

Selasa, 22 Februari 2022 | 07:45 WIB
header img
Darryn Binde pembalap yang disebut mirip Fabio Quartararo,(Foto/MotoGP)


SEPANG,iNews.id – Sosok Fabio Quartararo lahir dalam diri pembalap baru Tim WithU Yamaha RNF,yakni Darryn Binder.Kepala Tim WithU Yamaha RNF, Wilco Zeelenberg mengungkapkan Binder sanggup membuat kejutan di musim debutnya di MotoGP tahun 2022 ini.

Seperti diketahui, tim yang tahun-tahun sebelumnya bernama Petronas Yamaha SRT ini sempat dibela Quartararo. Tepatnya pada 2019 hingga 2020 yang mana pembalap Prancis itu mampu mengangkat reputasi tim ini.

Zeelenberg membuat pernyataan tentang tujuan dari struktur barunya yang terbentuk di tim. Dengan Andrea Dovizioso dan Darryn Binder, struktur baru itu mencoba berjuang untuk kembali ke posisi yang diperoleh Fabio Quartararo kala itu.

Sekadar informasi, Quartararo menjalani musim debutnya di MotoGP dengan tim tersebut. Dia langsung moncer dengan menempati peringkat kelima pada 2019 dan peringkat kedelapan pada 2020.

Setelah dari situ, Quartararo naik kelas ke tim Monster Energy Yamaha. Dia pun berhasil mencapai gelar juara dunia pertamanya pada 2021 sekaligus mencatatkan namanya sebagai salah satu juara termuda sepanjang sejarah MotoGP.

Zeelenberg mengaku bangga pernah merekrut pembalap 22 tahun itu ketika masih berkompetisi di Moto3. Punya modal tersebut, membuatnya yakin akan bentukan tim barunya di musim ini bersama RNF.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut