get app
inews
Aa Read Next : Rasakan Ada Kejanggalan, Manajer Timnas Indonesia U-19 Desak AFF Investigasi Kecurangan

Lengserkan Kamboja , Persaingan Panas Thailand VS Vietnam Menuju Semi Final Piala AFF U-23 2022

Senin, 21 Februari 2022 | 09:13 WIB
header img
Thailand bakal melawan Vietnam untuk merebut tiket semifinal Piala AFF U-23, (Foto/Twitter/@AFFPresse)

PHNOM PENH,iNews.id- Persaingan laga Piala AFF U-23 semakin memanas,Thailand dan Vietnam bakal bertemu di matchday pamungkas Grup C Piala AFF U-23 2022 pada Selasa, 22 Februari 2022 malam WIB untuk menyingkirkan tuan rumah Kamboja menuju semifinal..

Saat ini, kedua tim sama-sama belum lolos ke semifinal Piala AFF U-23 2022. Meski sama-sama belum lolos, kedua tim bisa memastikan tempat di empat besar Piala AFF U-23 2022 jika hasil akhir adalah imbang.

Sekadar diketahui, Piala AFF U-23 terbagi dari tiga grup. Grup A berisikan Kamboja, Filipina, Timor Leste dan Brunei Darussalam.

Sementara itu, Grup B hanya diisi Malaysia dan Laos seiring mundurnya Indonesia dan Myanmar. Kemudian Grup C diikuti Thailand, Vietnam dan Singapura.

Nantinya, hanya juara grup (A, B dan C) yang otomatis lolos ke semifinal Piala AFF U-23 2022. Sementara itu, satu slot lagi ditempati runner-up terbaik yang mana diisi posisi dua dari Grup A atau C.
Sejauh ini baru Timor Leste yang sudah memastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-23 2022. Timor Leste lolos setelah finis sebagai juara Grup A Piala AFF U-23 2022.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut