get app
inews
Aa Read Next : Infografis: Israel Didesak 13 Negara Barat Agar Hentikan Serangan di Rafah

Terungkap, Inilah Alasan Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

Senin, 06 Mei 2024 | 11:34 WIB
header img
Hubugan Rumah tangga yang kurang harmonis menjadi alasan dari perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan.

JAKARTA, iNews.id - Hubungan yang kurang harmonis menjadi alasan utama cerainya Ria Ricis dan Teuku Ryan. Hal ini terungkap dalam putusan cerai yang diunggah oleh Makamah Agung (MA) dalam laman resminya.

Dalam surat putusan tesebut diungkapkan bahwa, Ria Ricis sebagai penggugat sampai membawa Teuku Ryan berobat dan memberikan pil penambah gairah agar mau menafkahi Ria Ricis secara batin. Namun, saat dimintai Teuku Ryan menolak dengan alasan kelelahan.

Menanggapi pernyataan tersebut, pihak Teuku Ryan menilai bahwa pernyataan yang diberikan Ria Ricis tersebut mengada-ngada.
"Pernyataan ini mengada-gada, Tergugat tidak pernah ada masalah disfungsi seksual dan tidak ada diagnosis dokter yang menyatakan tergugat lemah syahwat apalagi kelainan seksual," ujar Teuku Ryan dalam surat putusan cerai.

Pria asal Aceh itu menyebutkan upaya yang dilakukan Ria Ricis tidak ada hubungannya dengan intensitas hubungan intim mereka.

"Apapun itu bentuk usaha Penggugat terkait hasrat Tergugat, sangat tidak ada hubungannya sama sekali. Tergugat mau melakukan itu semata-mata untuk menjaga stamina dan kesehatan serta menunjang pekerjaan Tergugat," ujar Teuku Ryan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan dinyatakan resmi bercerai pada Jumat (3/5/2024). Teuku Ryan diwajibkan memberikan nafkah sebesar Rp10 juta per bulan dan Hak asuh anak mereka jatuh kepada Ria Ricis.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut