Logo Network
Network

Mahathir Sudah Pulih, Baca Koran dan Ngobrol dengan Istri

Berlianto
.
Sabtu, 05 Februari 2022 | 08:57 WIB
Mahathir Sudah Pulih,  Baca Koran dan Ngobrol dengan Istri
Mahathir Mohamad, mantan perdana menteri Malaysia telah pulih dan diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. (Foto: Tangkapan Layar)

KUALA LUMPUR,iNews.id -  Mahathir Mohamad, mantan perdana menteri Malaysia telah pulih dan diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. 

Meski begitu, pria berusia 96 tahun itu tetap harus menjalani kontrol kesehatan. "Sejak Rabu, tanggal 2 Februari, Dr Mahathir bin Mohamad telah diizinkan untuk kembali ke rumah dan kemudian kembali ke Institut Jantung Negara (IJN) untuk fisioterapi dan prosedur medis lebih lanjut," bunyi pernyataan yang dikeluarkan kantor Mahathir Mohamad. 

"Dr Mahathir Mohamad masih menjalani perawatan rehabilitasi di IJN," sambung pernyataan itu, Jumat (4/2/2022). Menurut pernyataan itu, Mahathir akan terus menjalan perawatan rehabilitasi dan saat ini masih disarankan untuk tidak menerima pengunjung. 

Dalam foto yang dibagikan di akun instragramnya, mantan orang kuat Negeri Jiran itu terlihat tengah bersantai dan berbincang dengan istrinya sambil menikmati secangkir minuman. Pada foto lain, terlihat Mahathir tengah membaca koran dan berfoto bersama dengan istri tercinta Siti Hasmah Mohamad Ali di halaman rumah. 

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update