get app
inews
Aa Read Next : Dikabarkan Gabung Timnas Indonesia U-20, Tim Geypens Akan Perkuat Timnas di Touloun Cup 2024!

Meledak! Belum Sehari Tayang, Film Kukira Kau Rumah Tembus Lebih dari 30 Ribu Penonton

Jum'at, 04 Februari 2022 | 13:17 WIB
header img
lebih dari 30.000 orang nonton film Kukira Kau Rumah di bioskop. ( Foto Dok/IG@Prillylatuconsina96)

JAKARTA, iNews.id – Kukira Kau Rumah, film drama yang disutradarai oleh aktor muda, Umay Shahab serta ditulis bersama Monty Tiwa dan Imam Salimy ini berhasil menarik perhatian para pecinta film tanah air. Belum sehari tayang,  film yang mengadaptasi lagu dengan judul yang sama oleh Amigdala ini telah ditonton oleh lebih dari 30 ribu orang.

“Sampai jam 5 sore ini, lebih dari 30.000 orang nonton film Kukira Kau Rumah di bioskop!!! Terima kasih atas dukungan dan antusiasmenya teman-teman,” ungkap Jourdy Pranata, salah satu pemeran Kukira Kau Rumah pada keterangan unggahan video reels di akun instagramnya, Kamis (03/02/22).

Prilly Latuconsina, tokoh utama sekaligus produser film ini pun mengaku terharu melihat filmnya yang mendapat apresiasi luar biasa. Ini terlihat dari penuhnya kursi penonton di bioskop dan beberapa keluhan netizen yang kehabisan tiket bioskop di hari pertama tayang.

“SEKARANG KITA UDAH TAMBAH LAYAR! jadi kalian gak akan kehabisan ticket kaya kemarin! AYO SERBU BIOSKOP HARI INIII!” tulis Prilly pada keterangan kiriman yang diunggahnya di instagram, Jumat (04/02/22).

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut