get app
inews
Aa Read Next : 23 Kabupaten di Indonesia Masih Menjalankan PPKM Level 3

Terima 14 Ribu Masker, Bupati Semarang : Segera Disalurkan untuk Anak Sekolah

Kamis, 03 Februari 2022 | 19:58 WIB
header img
perusahaan es krim AICE menyerahkan bantuan 14 ribu masker medis kepada Pemerintah Kabupaten Semarang Kamis (03/02/22),( Foto dok/M.Hatta)

SEMARANG, iNews – Pemerintah Kabupaten Semarang menerima bantuan sebanyak 14 ribu masker medis dari salah satu perusahaan es krim AICE.

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang, dalam acara penyerahan bantuan yang dilakukan secara simbolis tersebut Bupati Semarang menyatakan telah menerima sebanyak 14 ribu masker dari PT. Arta Mili Agung, Kamis (03/02/22). “Tadi sudah saya terima, bantuan masker dari PT. Arta Mili Agung, jumlahnya ada 14 ribu yang diberikan kepada kami,” papar Bupati Semarang Ngesti Nugraha.

Menurutnya, pemberian bantuan ini sangat bermanfaat bagi pemerintah daerah khususnya ketika meningkatnya kasus Covid 19 di wilayah Kabupaten Semarang. Ia menyebutkan bahwa dalam waktu tiga hari ini sudah terdapat 38 kasus aktif di wilayah Kabupaten Semarang.   “Dalam waktu tiga hari ini, sudah ada 38 kasus aktif, sehingga kita juga perlu mengantisipasi lonjakan secara bersama-sama,”  terangnya.

Pemerintah Kabupaten Semarang juga berencana untuk membagikan masker tersebut kepada anak-anak sekolah secara bertahap. “Tadi sudah kami diskusikan, nanti rencana akan kita berikan kepada anak-anak kita yang sekolah.”

Hal ini juga dimaksudkan untuk mengantisipasi lonjakan kasus aktif di wilayah Kabupaten Semarang. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Semoga PT. Arta Mili Agung senantiasa diberkahi Allah SWT. Tuhan Yang Maha Kuasa, semakin maju, semakin berkembang, hasilnya semakin banyak, dan dapat memberikan bantuan kepada pemerintah Kabupaten Semarang lagi,” pungkas Ngesti.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut