get app
inews
Aa Read Next : Kembaran Rafael Struick Anak Komedian Indonesia? Berikut Potretnya!

Ainun Najib Kader Nahdlatul Ulama Sekaligus Pakar IT Diminta Jokowi Pulang, Begini Reaksinya

Kamis, 03 Februari 2022 | 14:43 WIB
header img
Ainun Najib (kiri) kader Nahdlatul Ulama (NU) yang jago bidang informasi teknologi (IT) selama ini tinggal di Singapura bersama keluarga. (Foto: Instagram)

JAKARTA,iNews.id - Ainun Najib kader Nahdlatul Ulama (NU) yang jago bidang informasi teknologi (IT) selama ini tinggal di Singapura bersama keluarga.

Presiden Jokowi berharap Ainun Najib bisa pulang ke Tanah Air. Lantas bagaimana respons Ainun Najib terhadap ajakan Presiden Jokowi tadi.  

Ainun Najib mengaku bingung saat ditanya soal respons terhadap ajakan Presiden Jokowi untuk diminta pulang ke Indonesia. Pasalnya hingga saat ini sama sekali belum ada pendekatan resmi yang datang kepadanya, dari pihak mana pun.


Ainun Najib saat bertemu Presiden Jokowi beberapa waktu lalu (Sindonews)

"Belum tahu mesti merespons bagaimana, belum ada approach (pendekatan) resmi yang datang juga," kata Ainun dikutip dalam laman resmi NU Online, Kamis (03/2/2022).

Sebelumnya, nama Ainun ramai diperbincangkan setelah disinggung oleh Presiden Jokowi dalam pengukuhan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) masa khidmat 2022-2027 di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Senin (31/1/2022) lalu. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut